Jumat, 23 September 2016

Tips menjalankan bisnis kecil yang sukses

Mendapatkan bisnis kecil dari rumah cukup menantang untuk sebagian orang. Berikut adalah beberapa tips yang akan mempersiapkan anda untuk menjalankan bisnis kecil yang sukses.


Punya Tujuan
Ini adalah di mana semuanya dimulai - dasar untuk sukses. Tahu persis di mana Anda sedang menuju. Apa yang akan bisnis 'terlihat' seperti di masa depan? Bagaimana Anda akan tahu kapan Anda bisnis ini sukses? Ketika Anda bangun di pagi hari, Anda tahu tindakan apa yang harus Anda ambil untuk mendapatkan Anda di jalan menuju kesuksesan?

Take Action
Perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan adalah ke tindakan yang Anda ambil. Kegagalan dalam hidup adalah orang-orang yang tahu apa yang harus mereka lakukan tapi tidak pernah melakukannya. Pemilik usaha kecil yang sukses adalah orang-orang yang mengambil tindakan pada ide-ide mereka, orang-orang yang tidak pernah mengatakan, "Saya berharap saya telah melakukan ..."

Carilah Masukan
Ada pepatah bahwa umpan balik adalah sarapan para juara. Selama hari-hari awal bisnis Anda, Anda harus terus-menerus mencari umpan balik tentang semua aspek dari bisnis Anda. Pekerjaan apa? Apa yang tidak bekerja? Apa yang perlu berubah sedikit? Berbicara dengan pelanggan, pemasok, manajer bank, akuntan Anda - siapa saja yang dapat memberikan Anda dengan perspektif yang segar.

Cari Out Apa yang Anda Tidak Tahu 
Anda tidak bisa berharap untuk mengetahui segala sesuatu tentang menjalankan bisnis. Melakukan analisis keterampilan Anda sendiri dan mencari tahu daerah Anda untuk pengembangan. Setelah Anda tahu kesenjangan pengetahuan Anda mencari kursus, buku dan saran, yang akan membuat Anda di jalur.

Fokus 
Jangan ada yang mengalihkan perhatian Anda dari pencapaian tujuan Anda. Pada awal setiap hari mendapatkan diri Anda ke dalam kerangka pikiran bahwa Anda hanya akan melakukan tugas-tugas yang akan membuat Anda lebih dekat ke tujuan Anda - tidak ada yang lain.

Ambil Risiko
Anda tidak akan pernah mencapai apa pun jika Anda tidak siap untuk melompat dari tebing beberapa kali! Kami tidak berbicara tentang risiko yang akan menempatkan bisnis dalam bahaya; hanya risiko yang direncanakan dan dipikirkan, namun pada saat yang sama menguji tepi!

Pikirkan Positif
Ya, klise tertua di buku, tapi benar-benar benar. Lihat positif dalam segala hal. Jika sesuatu tidak berjalan dengan baik melatih diri untuk bertanya, "Apa yang baik telah keluar dari ini?" Memahami bahwa dalam setiap masalah ada potensi untuk baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar